Sunday, July 11, 2004

KepribadianQu

Hasil tes interaktif ama http://www.sanasini.com

Tes Profil Psikologi Anda
Kamu merupakan orang yang sangat berhati-hati, apik dan praktis. Mementingkan kwalitas pertemanan dibanding jumlah banyaknya teman. Kamu tidak mudah percaya pada teman, tapi sekalinya percaya, percaya banget. Tetapi kalo temen kamu itu sekali aja ngelanggar kepercayaan kamu, kamu bakal susah deket sama dia lagi.

Tes Kemampuan Psikis
Anda lebih suka menggunakan kemampuan di luar kemampuan psikis. Walaupun begitu, meski jarang, anda begitu intuitif dan memiliki "feel" yang bagus. Anda lebih merupakan orang yang tidak perduli terhadap nonsense. Anda lebih percaya kerja keras dalam mencapai sesuatu.

Tes Personalitas
Berjiwa lepas, Playful, riang
Kamu suka kehidupan yang bebas dan spontan. Dan kamu berusaha sepenuhnya menikmati, dengan motto : "Hidup cuma satu kali". Suka penasaran dan terbuka terhadap hal baru adalah juga sifat kamu. Gak ada yang paling menyebalkan selain terkungkung aturan. Kamu mengalami perubahan cepat di lingkungan dan selalu gemar mendapat kejutan-kejutan.

Tes Kecenderungan Berpikir Maskulin/Feminin
Anda adalah seorang wanita dengan kecenderungan berpikir Feminin. Hal ini dapat berarti bahwa anda :
•Kreatif
•Artistik
•Cenderung untuk bergantung pada intuisi dan kata hati
•Cenderung untuk dapat merumuskan masalah dengan data minimal

Tes Umur Psikologis Anda
Kamu bermental orang usia belasan tahun
Kamu begitu naif sehingga tidak peduli pada orang lain. Dunia berputar setiap hari, dan kamu memilih berputar ke arah lain bila tidak setuju. Kamu memang menganggap penting mendengar apa yang orang ucapkan kepada kamu atau nasehat-nasehat tapi biasanya tidak berlangsung lama. Keluar dari kuping kiri terus melayang ke mana-mana.

Tes Kecenderungan Untuk Selingkuh
Kamu tipe yang gak bisa selingkuh dunia akhirat. Kamu gak punya pilihan lain selain menjadi pasangan yang setia. Sekalipun secara terpaksa berselingkuh, kamu akan merasakan suasana yang penuh intimidasi.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home