Friday, July 30, 2004

Minggu I

Waks.. rasanya secara general, minggu pertama kuliah inten ga berjalan dengan sukses..hiks..

Bayangin ajah, cuma 4 subjects (ceile..cuma yach?!) saben hari 1 subject, tiap subject mesti baca preparation reading yach 20 ampe 40 halaman..gedublak gombrang ga sich...!!! dan inten cuma bisa baca kira2 1/4 ato max 1/2 nya ajah..bukan karna kemampuan cuma bisa segitu tapi apa daya kemauan tidak mendukung..hwuahahaha..hal itu menyebabkan mata cepat lelah alias ngantuk, perut cepat kosong alias laper en otak cepat tumpul alias dodol sehingga ga ada satupun dari huruf2 itu bisa tersimpan di dalamnya..

Selain itu, baru juga ketemu sekali dan baru kenalan, eh para dosen terhormat itu sudah iseng ngasih tugas yang notabene tenggat waktunya ga masuk akal..ck..ck..ck..akibatnya, inten mesti tunggang langgang nyari temen buat tugas kelompok padahal blum ada yang kenal (mana bahasanya pake bahasa tarzan gituh..) eh, sekalinya dapet temen sekelompok..ribet banget nyamain jadwal yang acakadut beda2 ga karuan..weladalah..entah bagaimana nasib tugasku itu..

Eh, timbul lagi satu masalah..ada satu subject yang pas baru masuk langsung krasa klo tuh subject 100% bukan belahan hati inten..ehem..bukan masalah dosennya yang gendut banget n ga bisa bicara dengan baek (hmmm..klo dipikir2 hal itu 25% ikut mengambil peranan dech..)..bukan karna itu (aja) tapi karna emang subjectnya bukan inten banget..weks..mesti cepet2 cari belahan hati laen nich..

Yach, gini ini klo ngrasain sekolah (lagi) setelah beberapa waktu bebas lepas terbang melayang tak tentu arah dari yang namanya belajar..bwekekeekekekek...
Selamet hang over dech..hwuahahahahaha..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home