Monday, January 31, 2005

ANTI - SOSIAL

Serem judulnya yach..??!! Tapi beneran itu penyakit yang sedang saya derita saat ini :( ANTI – SOSIAL…!!!!

Saat baru nyampe dari Melbourne di Jakarta, keadaannya ga terlalu parah.. saya masih berkumpul dengan banyak orang yang uda lama ga pernah ketemu, nyaris semua sodara berkumpul di acara nikahannya Ade&Lira *sepupu saya.red* dan saya dengan senang hati menikmati acara kumpulkumpul di Bogor itu.. bahkan dengan gembiranya melanjutkan acara tersebut jadi acara wiken bareng di vila Kota Bunga Puncak *and, ya.. we was having fun there..!* Setelah itu, rasanya malesss banget kumpul ama orang laen.. rasanya nyaman banget cuma berlehaleha ama BapakIbu di rumah.. ;)

Sampe Surabaya, penyakit itu malah tambah parah. Saya.. si Inten yang doyan banget bergaul.. *ceilee, anak gaul gitu lohh.. xixixi..* muaaaalllleeessss buangggeeeeet ketemuan ama orang!!!! Di Surabaya adalah pusat bernaungnya tementemen tercinta, dari yang sekedar kenal karna pernah berada dalam satu lingkungan ampe yang benerbener deket dalam kehidupan pertemanan saya… Niat hati, bakal ngabisin 1,5 bulan liburan ini dengan reunian ama sebanyak mungkin temen yang saya kenal.. Yeach, niat hanya tinggal niat..

Well, sahabat terdekat Inten.. Piyo, IvanDutz & Moxxie adalah yang pertama kali tau kedatangan saya dan ya.. saya benerbener seneng bisa kumpul ama mereka lagi. Tapi yang mengherankan, hanya merekalah yang benerbener saya temui… selain itu, saya hanya ingin diam di rumah.. menikmati harihari tanpa melakukan apaapa bersama BapakIbu dan adik tercinta… hehehee…
Duch, pasti deh.. Inten dicap sombong ama banyak orang.. hikz.. hikz.. tapi apa daya, saya ga kepingin ketemuan ama orangorang lalu membuat mereka tidak senang karna saya ngacuhin mereka kan .. sigh.. :( Setelah dipikirpikir, alasan knapa saya hanya mau ketemuan ama sahabat terdekat saya adalah saya bisa cuek ama mereka dan mereka ga sakit hati.. hihihi… luv u guyz a lot… muach.. muach… mereka benerbener ngerti ama suasana hati Inten, mereka tau Inten ga ada niat jahat dengan jadi bebek *from d “cuek bebek” idiom.. got it..??!* di depan mereka.. Tapi saya khawatir, tementemen yang laen bakal ga ngerti itu… jadilah saya “seperti” menghindari bertemu mereka… jahat kah saya..?????!!!

Yang pasti, saat ini.. saya benerbener menikmati harihari saya bersama Ibu di tempat tidur raksasanya *curhat, diomeli ato ngomel*.. bersama Bapak di depan chanel Golf-nya *bengong ga ngerti apa yang mesti diliat*.. dan bersama adek di mobil ungu kami *ngluyur ga tentu arah, sekedar ngabisin bensin dan ngisi lagi*.. dan sesekali.. hanya sesekali.. kumpul ama sahabat terdekat yang rela nemenin Inten yang bebek abizz ini.. Piyo, Ndutz, Moxxie.. maapin Inten yang suka ngomel, maksain kehendak dan ninggal kalian tidur ini yach… but believe me, I really really enjoyed ur companion with my own way.. :)

Buat tementemen yang ngrasain kondisi ini sebagai hal yang tidak menyenangkan.. maaf.. maafin saya yach….. Saya sendiri ga memahami fenomena ini.. tapi inilah yang sedang saya rasakan… Semoga hal ini ga akan terjadi saat saya datang lagi di liburan berikutnya.. dan Inten bisa reunian dengan semuuuuuuuuuaaaaaaaa tementemen tercinta.. :))

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

huaaaa mba inten.. kl dari komputerku kok masuk ke blog ini susah bgt yah?? musti dr warnet dulu nihh..
hiks hikss..
KANGENNN

-deppii-

1:56 PM  

Post a Comment

<< Home