Monday, January 17, 2005

Nikahan Ade-Lira

Hehehe... lumayan lama euy nganggurin nich blog... huhu... kemalasan yang tak terhingga telah menggerogoti jarijarikuwww.... ;)
Sekarang mo posting.. tapi ga tau apa yg mo ditulis... hmmmm... *eluselus jenggot klimis belagak mikir*.... hmmmm....

Eh.. mo crita acara nikahan sepupu Inten aja ach... Ade (sepupu Inten) nikah ama adek kelasnya yang udah dipacarin sejak berabadabad yang lalu... Lira. Inten yang baru nyampe tanah air tercinta tanggal 5 Desember terpaksa melewatkan acara akad nikah dan resepsi adat Padang (Lira orang Padang.red) yang diadakan sehari sebelumnya.. tapi gapapa, karna ternyata masih ada dua resepsi lagi yang bakal diadakan.. hah..! doyaaannn.... ;)
Resepsi kedua diadain di Hotel Salak Bogor.. berhubung saya adalah sepupu dekat pengantin pria, jadilah saya mendapatkan jatah seragam kebaya yang dikarenakan saya tidak ada di tanah air dan emak tercinta meragukan perubahan bentuk tubuhkuww *beliau takut keju mempengaruhi ukuran baju lama Inten* jadilah kain itu tidak dirubah menjadi kebaya.. horeeee... bebas dari kewajiban berkebaya... oooppsss! ternyata tidak sodarasodara.. Inten tetep mesti pake kebaya, walopun bukan seragam... hikss... Tapi gapapa, ternyata daku cocok juga berkebaya.. hehehe... ;p Senangnya bertemu banyak banget sodarasodara Inten yang notabene bermukim di Pontianak.. karna Ibu Inten emang berasal dari sono...

Dua hari kemudian diadakan resepsi berikutnya, acaranya dirumah orangtua mempelai pria di Bogor.. yang menyenangkan, Inten boleh pake baju bebas.. hihihi... acaranya kan garden party.. hihi.... senangnya.. :))

Udah ach.. capek *kelelahan melanda jarijarikuww..* kapankapan mosting lagi... postingan kali ini hanya pembuktian bahwa saya tidak *menurut istilah peblogger* hiatus.. hehehe... :)

So, Deppii...!!!! cepetan nyusullll......!!!!!


Inten dan Ibu pengantin pria alias tantekuuw..

Bapak Ibu tercinttttaaaaa..... :x

kika: Irma, Inten, BuleHeny, Uci

0 Comments:

Post a Comment

<< Home