Sunday, March 06, 2005

DedeQ Amazing Race

Wakakakak... lama juga ya, Inten ga nge-post ;) Sebenernya sich, banyak banget crita yang bisa dicritain.. tapeeeeeeee *nada males gituh..??!!*... males bo'!!.. wahahaha... :))

Nah, tgl 9 Februari kemaren.. adinda tercinta dateng ke Melbourne buat mengunjungiku... hahaha.. * harapan hampa* sebenernya dia dateng buat berlibur gitu loh..!! *oleholeh bahasa gaul dari Indo.red*

Nah.. critanya pengen crita waktuwaktu dia liburan di sini, tapi kata orang bijak: "gambar bisa menceritakan 1000 katakata" *bener ga sich??!* Nah, jadilah Inten pajang saja potopoto-nya.. berhubung Inten masih malezzzzzzzzzzzzz nulis... hehehe.. ;P

Nyampe Melbourne.. jalanjalan sambil nemenin bude hunting rose di Rose Garden pedesaan....

Jalanjalan ke Tasmania, berangkat ke Hobart siang naek pesawat Virgin Blue, trus ternyata disono lagi ada festival yang menyebabkan seluruh hotel sampai dengan diameter 2km dari Hobart PENUH..!!! alhasil, kembali menuju Melbourne malam harinya.. hihi..
Image hosted by Photobucket.com Dedek sempet fotofoto di Hobart, Tasmania nih..

Jalanjalan ke Sydney.. hihi.. udah benerbener prepared hotel ;) Tetep naek Virgin Blue terbangnya, nyampe trus nginep di Central Railway Hotel malem pertama trus pindah ke Medina Apartment malem berikutnya..
Image hosted by Photobucket.com Ama sepupusepupu sayang di Jenolan Cave, Sydney

Dua malem di Sydney, perjalanan lanjut ke Canberra.. Nginep di Hyatt Park Canberra, hotelnya asik.. bellboy nya guantengguanteng... hihihi... ada yang kaya Tom Cruise, George Clooney ama mas Keanu Reeve.. *ngilerrr..*
Image hosted by Photobucket.com Old Parliament House, Canberra

Image hosted by Photobucket.com War Museum, Canberra

Image hosted by Photobucket.com Naek balon udara keliling kota Canberra.. seru, bisa mengiringi sunrise.. :)

Image hosted by Photobucket.com Museum Canberra

Dalam perjalanan kembali ke Sydney, kita mampir di beberapa tempat yang seru.... Nyampe Sydney, nginep di Westin Hotel yang kereeeennnn abis! Arsitekturnya gabungan jamdul ama modern.. benerbener kebagi 2..
Image hosted by Photobucket.com Three Sisters Rock, Blue Mountain-Sydney

Image hosted by Photobucket.com Harbour Bridge, Sydney

Setelah dua malem (lagi) di Sydney.. kembalilah kami ke Melbourne tercinta....
Image hosted by Photobucket.com Mengunjungi kampus kakak tercinta *ceille* The University of Melbourne

Image hosted by Photobucket.com Melbourne Museum, lagi ada pameran tulang dinosaurus dari Cina

Image hosted by Photobucket.com Warook Farm, perjalanan menuju Phillips Island mo nonton parade Pinguin.. sayang Pinguin nya ga boleh difoto... Tapi lucu dech, jalannya megalmegol..

Image hosted by Photobucket.com Depan kandang kuda kuno di Ballarat

Image hosted by Photobucket.com Kryal Castle, kastil nyeremin yang toiletnya depan kuburan.. hiiiiii......

Pulang dari Ballarat, pada tanggal kemarin alias 5 Maret.. Dedek tersayangku pulang ke Surabaya, naek Singapore Airlines dengan rute Melbourne-Singapore-Surabaya.. dia mesti transit 10 jam di Singapore.. sendirian.. hihi, kaciaaaannnn.... Sampai crita ini diposting, adek Inten belum ngabarin.. "sudah sampaikah dia??"

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

The writer of critaqu.blogspot.com has written a superior article. I got your point and there is nothing to argue about. It is like the following universal truth that you can not disagree with: People who don't drive slam car doors too hard I will be back.

2:08 PM  

Post a Comment

<< Home