Monday, March 14, 2005

Tidak biasa karna si tamu bulanan

Panjang yak, judulnya.. :)
Hehe.. sebenernya mo nyari pembenaran atas semua keanehan yang terjadi pada diriku seminggu terakhir ini.. ;p Akhirnya, unfortunately for si "tamu bulanan".. dirinya menjadi alasan atas "kegilaan" diriku... hihi... Sejak awal kedatangan"nya".. Inten selalu mudah marah, menangis dan tertawa.. tanpa sebab yang jelas.. gila! Saya si tenang ini, bisa sakit sarap tibatiba..

Hanya membaca sms dari adik yang cerita lagi nonton aja, air mata tibatiba bercucuran.. hikzzz..
Sedang bercanda ama sepupu2ku, tibatiba sakit hati.. sighhh..
Lagi ndengerin lagunya Vic Chou di discman, tibatiba cekikikan.. gelooo!!!!

Jumat kemaren, ada kuliah pagi banget.. dugh, malesnya... tapi di kelas ada cowok cakep dari India bernama Jazy dan dia duduk tepat disebelah kiri saya dan dia berbagi meja dengan saya.. weks.. si saya yang genit ini, tibatiba terdiam beribu bahasa *knapa diam bisa banyak bahasa ya?! bukankah diam berarti tak berbahasa??*.. eniwei, biasanya saya tidak akan terdiam begitu.. ugh.. hilang kesempatan berkenalan ama cowok ganteng itu...

Di hari itu juga, Inten kan paling suka nongkrong di rumah daripada nonggo di tempat temen.. tapi entah mengapa yang terjadi adalah Inten menghabiskan hari bersama teman di city dan apartemennya hingga hari larut malam, tibatiba males menghabiskan waktu di rumah.. :(

Sabtunya.. seperti biasa, enjoy banget diam di rumah.. sarapan, mberesin dapur, cuci baju, belajar, setrika, makan siang, belajar.. eh, tibatiba pengen ice cream.. berpindahlah ice cream vanilla dari boxnya ke mangkok, sesuap masuk mulut.. hmm, kok ada yang kurang ya.. entah darimana datangnya ide itu.. tapi tibatiba, saya menuangkan avocado liquer dan contreau kedalam mangkok ice cream itu *fyi sodarasodara, saya 99% bukan pengkonsumsi alkohol at all...!!!, knapa tidak 100%.. karna saya masih makan black forest tart dan macadamia ice cream yang mengandung rum dan coklat batangan ber-liquer..* eniwei, alhasil siang itu kepala saya berkunangkunang.. mabok, maaann..!!!! sigh, padahal hanya sedikit saja alkohol.. saya sudah tak kuat :(

Tetapi dengan tidur siang yang cukup dan mandi air yang sangat amat dingin.. malamnya Inten bisa menikmati Moomba Water Festival di Federation Square bersama temanteman. Tidak lupa dengan masa gila saya, sembari nonton kembang api dan bermain di pasar malam.. saya berteriakteriak dengan sangat memalukan.. hihi.. yach, anggap saja saya menikmati malam itu.. hihi.. gelo pisan..!!

Minggunya, saya berlinang airmata.. benarbenar banjir.. hanya karna menonton Finding Neverland nya mas Johny Depp.. hahahaha... memalukan...

Above all, yang paling tidak biasa adalah.. Inten si tukang tidur ini, yang biasa tidur sebelum jam 12 malem.. sekarang tiap malem, tidur jam 3 pagi.... alamak...

Semoga, segala ketidak biasan ini akan berlalu seiring pulangnya si tamu bulanan... Amien... :))

Ps. Semoga besok bisa ngobrol ama mas Jazy.. hihihi.. ;p

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Teenn .. Intenn .. jangan2 dikau lagi jatuh cinta niihh. haiyyaahh .... hahhahaha. Udah punya pacar belom Ten?? ;-)

1:39 PM  
Anonymous Anonymous said...

I tell u this: i cried a river over Finding Neverland!! Not only because i have the same name with the main character, but it's really worth a cry for there's always a peterpan in me. Your 'monthly guest' actually release you to become Peter Pan: the free will it self.

12:45 PM  
Anonymous Anonymous said...

huhuhu..
indie jg sering menyalahkan tamu bulanan kalo udah mood swing gitu..

8:07 AM  

Post a Comment

<< Home