Monday, July 18, 2005

Petualangan Yarra Valley

Bangun pagi.. *luar biasa* .. mandi pagi.. *luar biasa* .. hah..!! karna uda kadung bangun dan mandi pagi, sinar matahari pun bersinar cerah walau angin berderu kencang.. ga boleh disiasiain nih.. hehehe...

Menghubungi para temen berpetualang.. memaksa mereka untuk segera mandi *nah, itu baru biasaaa... ;p* .. segera direncanain tujuan petualangan berikutnya... hehe.. walopun Eko ribut karna mesti segera mandi... huehehe... Dan diputuskanlah untuk menjelajahi pegunungan Dandenong dalam rangka mencari keindahan winery di Yarra Valley... :)

Berhubung perut sudah bernyanyi dengan sumbangnya.. mampirlah kami untuk menikmati makanan porsi raksasa.. Nasi Lemak.. sebenernya teh namanya aja nasi lemak.. penampilannya mah nasi uduk dikasih teri + kacang goreng, ayam goreng, telur ceplok dan sambel yang ueeenak buangettt... ;)

Eh.. selesai makan, ujan...!!!! gapapa lah.. petualangan tak kan terhenti karna tetesan air ujan yang semakin menderas ituuu... hehehe... Dengan yakinnya, Aa' dan Inten teh menelusuri jalur menuju Mt Dandenong.. menikmati perjalanan menyusuri hutan hujan alias rain forest cenah.. kita mah asik aja, nolah noleh.. kiri kanan. kulihat ada banyak pohon (bukan) cemara.. ha.. ha..!! trusss... sampe akhirnya menuruni gunung.. dan kita tetep ga tau arah menuju Yarra Valley... ;) Sebagai co-pilot yang baik, Inten terus menelusuri MelWay *ieu teh petanya area Victoria*.. teruuss dan teruss dan tetap ga kliatan yang namanya winery.. haiyayayaya.... :)) sang pilot udah mulai bingung tuh.. akhirnya, sehubungan dengan panggilan alami Eko untuk pis pis *maaf* .. kami dengan rendah hati bertanya pada seorang penjual kue apel.. hahaha... :)) Dengan petunjuk si mbakApel.. lanjutlah perjalanan menuju winery dan sehingga akhirnya kami menemukan sebuah winery yang dikenal oleh Aa'.. hehe..

Yerring Station Winery .. berhubung winter, perkebunan anggurnya sedang tidak mengembang apalagi berbuah.. tapi.. mashaAllah.. pemandangannya cantik bangetttt.... diantara rerintikan ujan, kami berlarilari menuju tempat wine tasting.. hihi.. ternyata siAa' teh mau beli wine buat farewell party abangRoy.. huhu.. ikutan aachh.. incipincip.. *maaf ya Irma, engkau kan sedang membesarkan bayi dalam perutmu.. jadi jatah incipincipnya Inten ambil.. hihi.. ;p*

Image hosted by Photobucket.com

* tuuuhhh, liat dech.. pemandangannya cantik.. *

Image hosted by Photobucket.com

* para petualangs.. hehe.. *

Pulangnya, Aa' sang pilot.. ngotot mau lewat jalan yang entah menuju kmana.. karna Inten nya uda ngantuk dan kecapean, minta agar kita mengikuti papan plang penunjuk jalan kembali ke Melbourne aja.. hihi.. siAa' ngambek tuuuhhh... :))

Alhamdulillah.. perjalanannya memuaskan, pemandangannya indah, temennya menyenangkan.. :)
Ikuti petualangan berikutnya yaaa...!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home