Saturday, July 23, 2005

Snow.. wow.. wow.. wow..

Jalanjalan lagii... hehehe.. :))

Para petualangs minus Eko, hari ini memenuhi keinginan Irma dan bawaan siDede didalam perut yang uda ga tahan buat liat salju.. ;)

Setelah melalui perjuangan berat untuk bangun pagi.. yang tetep aja ga bisa.. haha.. *telat 15 menit dari rencana, euy.. hehe..* akhirnya Aa', Irma dan Inten memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Mt Baw Baw.. yang notabene lebih dekat dari Mt Buller, rencana awal yang gagal karna kesiangan.. hehe..

Berhubung ga tau mesti masukin apa ke dalam program GPS akhirnya kita jadi bonek.. *wis bondho GPS ning tetep wae nekat ga dinggo.. (bahasa planet Jawa.red).. ;)*.. berdasarkan catetan jalur perjalanan dari internet *yang ternyata salah catet, mestinya the shortest not the fastest*.. akhirnya kita nekat berangkat.. Di tengah jalan, GPS berhasil digunakan berdasarkan catetan dari internet tea.. hahaha.. dasar beribu dasar, ke sok PD an Inten memasukkan nama jalan membuat kita kesasar masuk hutan dengan jalur rally yang berdebu.. hahaha... akhirnya mesti muter balik karna kita ketakutan sendiri.. hwuahahahaha.. :)) Seperti biasa.. kerendahan hati membuat Inten bertanya pada seorang penjual permen.. yang dengan senyum penuh pengertian memberi tau jalan yang benar menuju gunung salju itu... :)

Image hosted by Photobucket.com
siAa' bodor.. masa' saking ga tahan, masuk toilet bertuliskan "Ladies".. :))

Akhirnyaaa.... setelah melalui perjalanan yang sangaaaaattttt panjang dan berlikaliku, sampailah para petualangs ke Mt Baw Baw.. alhamdulillah... Perut Inten udah bernyanyi mulai lagu classic sampai hardcore sepanjang perjalanan... ;) maka, begitu sampai.. dengan semangat '45, Inten keluar mobil buat cari makan... tapiii, brrrrrrrrrrrr..... duiiiingiiinnnnn.... :( akhirnya, lagu rock n roll di perut terus berkumandang selama Inten memakai jejaketan pelindung tubuh.. hihi... ;p
Cantik banget saljunya, sodarasodara... walaupun ga setinggi dan seluas Mt Buller.. salju di Mt Baw Baw juga cukup tebal.. dengan pemandangan yang luar biasa cantik.. Allahuakbar.. :) Dengan segera, peralatan paling penting dalam perjalanan dikeluarkan.. kamerakuuuwww... hahaha.. :)) garagara pengen difoto ama pohon.. iyaa... anda ga salah baca.. pohon..!! siSayah kejeblos salju sedalam perut.... hehehe... dinginnnnnn..... ;) dan foto bersama pohon pun gagal tercipta.. huuh..!! Seperti biasa.. tiada tamasya ke gunung salju tanpa membasahi pakaian tementemen anda dengan bolabola saljuu.... seeerraaaaaannggggg...!!! :))

Image hosted by Photobucket.com
Sambil belepotan saus HotDog.. sempet dunkzz.. ;))

Image hosted by Photobucket.com
Brrrrr.... beautifffuuuuullllrrrrr.... :)


Berhubung hari sudah mulai sore, sapi pulang ke kandang.. oooiyeee.. ooiyeee..... nah, berhubung sapi pulang ke kandang.. kami pun mesti pulang... *maaf, klo anda ga melihat hubungan antara sapi dan kami.. ;p*... takut akan kegelapan hutan, Aa' ngajakin pulang.. ya udahlah.. toh Inten juga uda beku dan merinding sekujur tubuh... ;)

Alhamdulillah.. perjalanan ke Mt Baw Baw indah banget dan bermain salju benerbener nyenengin.. :)


Udah ach.. cape, ngantukkk..... ;)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home