Wednesday, July 06, 2005

Warnawarni Hidup

Yup.. lengkap sudah..!! merasakan senang dan sedih..
Hidup kan ga boleh rakus senang ajah.. tapi mesti mau disuapi sedih juga..

Beberapa hari yang lalu, Inten puas banget.. jalanjalan kesanakemari.. makan enak disanasini.. beli segala macem barang warnawarni.. ada cardigan item yang uda dipengenin dari jaman kuda gigit besi, kaos warna turqois yang cantik, kacamata item eh coklat idaman ama tas keren warna turqois buat matchingin kaos barunya.. hehe.. alhamdulillah.. ;)

Nah, sekarang waktunya sedih sedikit.. waktunya ngrasa jadi manusia yang badannya bisa sakit.. cuma flu sich, flu biasa.. yang pake sratsrot pilek dan hidung sumbat.. yang pake uhukuhuk dan tenggorokan perih.. yang pake sringsring dan kepala puyeng.. yang pake badan lemes kaya jelly ituuuhhh.. flu biasa..!! tapi astaghfilrullah, baru dikasih sakit biasa gitu ajah.. bete nya minta ampun dech.. kaya' yang dikasih sakit berat apaaaa gituuuu... mashaAllah, Inten.. *ck..ck..ck.. gelenggeleng kpala sendiri*..
Iya nih.. pengen sabar, udah dicekokin makanan terus ama kakak, disuruh tidur terus.. makan obat yang namanya keren EaseACold *ga tau khasiatnya sichh.. ;p*.. inshaAllah, besok juga udah sembuh.. hehe.. amien..

Pengen banget jadi manusia yang bisa nerima apa yang dikasih ama Tuhan..
Alhamdulillah buat segalanya, bahagia ato pun sedih.. pengen yakin bahwa apa yang diberi olehNya adalah yang terbaik buat Inten.. pengen.. inshaAllah.. :)
Alhamdulillah.. bisa ngerasain warnawarninya hidup.. ;p

1 Comments:

Blogger mwellang said...

cepet smbuuhh!!! smoga dengan sakit jadi turun deh berat.. [bkannya biasanya gitu yah?] heheheheh.. lihat lah hikmahnyaa
nananananan
*nu gelo*

11:04 AM  

Post a Comment

<< Home